rss

Senin, 28 Maret 2011

PIT Terbesar di Dunia

1. Kalgoorlie Super Pit (Australia)

Kalgoorlie adalah tambang emas.Kalgoorlie terletak dikawasan Barat Australia, emas pertama kali ditemukan pada tahun 1893.PIT ini memiliki panjang 3,5 km, lebar 1,5 dan kedalamatnya 360m, diperkirakan umur tambang tersebut hingga 2017.

2. The Big Hole (Afrika Selatan)

The big hole adalah tambang Berlian.Tambang ini digali menggunakan alat-alat konvensional sperti sekop dan cangkul.Tambang ini beroperasi selama 43 tahun dan di tutup pada tahun 1941, selama masa itu diperkirakan ada 50.000 pekerja yang bekerja untuk memindahkan 22.500.000 ton tanah dan menghasilkan 3 ton berlian.

3. Diavik Diamond Mine (Canada)

Diavik Diamond Mine adalah tambang berlian, terletak di wilayah utara Canada.Tambang ini hampir menguasai keseluruhan pulau seluas 220 km persegi.Diperkirakan memiliki umur tambang selama 21 tahun dan potensi menghasilkan 1,6 ton berlian pertahun.

4. Bingham Canyon Mine (USA)

Bingham Canyon Mine terletak di daerah Utah, USA.Tambang ini telah berproduksi sejak 1906 yang merupakan milik dari prusahaan Rio Tinto Group, perusaah yang bermarkas di inggris.Tambang ini memiliki kedalaman 1,2 km dan lebar 4 km dengan luas area 1.900 hektar.Tambang ini telah menghasilkan 17 juta ton tembaga dan 715 ton emas.

5. Mirny Diamond Mine (Russia)

Mirny Diamond merukan tambang berlian.Lubang raksasa di Rusia ini memiliki kedalaman 525 m dan diameter permukaan 1,2 km.Dengan ukuran lubang yang demikian dapat menyebabkan downdraff yang dapat memungkinkan tertariknya helikopter kedalam lubang akibat turbulensi.Oleh karna itu pemerintah mengeluarkan zona larangan terbang pada zona tersebut.

6. EKATI Diamond Mine (Canada)

EKATI Diamond Mine adalah tambang intan komersial pertama di Amerika Utara, dibuka pada tahun 1998.EKATI merupakan perusahaan gabungan antara BHP Billiton C anada Inc(80%) dengan dua ahli Geologi yang menemukan kimberlite ,Chuck Fipke dan Stewart Blusson masing-masing memegang 10% saham.Tambang ini sebenarnya masih bagian dari tambang Diavic tapi lebih dekat ke Antartika, sekitar 20 km sehingga memiliki suhu yang sangat dingin.

7. Chuquicamata (Chile)

Chuquicamata adalah tambang terbesar di Chili.Tambang ini memiliki panjang 4,3 km, lebar 3 km dan kedalaman lebih dari 850 m.Tercatat tambang ini telah menghasilkan lebih dari 29 juta ton tembaga.Meskipun telah beroperasi selama hampir 100 tahun , tambang ini tetap merupakan sumber daya tembaga terbesar di dunia.

8. Escondida (Chile)

Tambang escondida dimulai pada tahun 1990 dan hasil eksploitasi baru-baru ini telah melampaui pendahulunya Chuquicamata sebagai penghasil tembaga di chili dan dunia, dengan 1,48 juta ton dengan nilai US $ 10.120.000.000.

9. Udachnaya Diamond Mine (Russia)

Udachnaya adalah tambang berlian yang terletak di Timur laut Rusia dengan kedalaman 600 meter.Udachnaya memiliki arti keberuntungan.Tambang ini memrupakan salh satu tambang berlian terbesar di dunia dan telah menghasilkan berlian denmgan kualitas terbaik.

10. Grasberg Mine (Indonesia)

Tambang Grasberg adalah tambang emas terbesar dan ketiga terbesar tambang tembaga.Tambang ini terletak di provinsi papua, dekat dengan Puncak Jaya,gunung tertinggi di papua.Tambang ini dibuka pada tahun 1973 dan hingga saat ini memiliki 19.500 karyawan.pada tahun 2006 produksi tembaga sebesar 610.800 ton, emas 58.474.392 gram dan perak 174.458.971 gram.Tambang ini mayoritas dimiliki oleh perusahaan freeport-McMoran, memiliki saham 67.3%, PT. Rio Tinto 13%, pemerintah Indonesia 9.3% dan PT. Indocopper Investama Corporation 9.3%.Ironissssss,.


1 komentar:

master togel on 10 Oktober 2015 pukul 09.11 mengatakan...

KISAH NYATA..............
Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jaya Pura Ingin Berbagi Cerita
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

Pesugihan Instant 10 MILYAR
Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
dll

Syarat :

Usia Minimal 21 Tahun
Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

Proses :

Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
Harus siap mental lahir dan batin
Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
Pada malam hari tidak boleh tidur

Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
Ayam cemani : 2jt
Minyak Songolangit : 2jt
bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

Prosedur Daftar Ritual ini :

Kirim Foto anda
Kirim Data sesuai KTP

Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

Kirim ke nomor ini : 085320279333
SMS Anda akan Kami balas secepatnya

Maaf Program ini TERBATAS .


Posting Komentar